Therafi dengan air minum


Therafi dengan air minum
Khasiat Tanaman Obat

Pagi hari ketikan anda baru bangun tidur (bahkan tanpa gosok  gigi terlebih dahulu minumlah 1,5 liter air, yaitu 5 - 6 gelas. Lebih baik  airnya ditakar dahulusebanyak1,5 liter. Ketahuilah bahwa nenek moyang kami  menamakan terapi ini sebagai"usha paana chikitsa". Setelah  itu anda boleh mencuci muka.Hal sangat penting untuk diketahui bahwa jangan minum atau  makan apapun satu jamsebelum dan sesudah minum 1,5 liter air ini. Juga telah diteliti denganseksama bahwa tidak boleh minum minuman  beralkohol pada malam sebelumnya.Bila perlu, gunakan air rebus atau air yang sudah  disaring.
Untuk permulaan, mungkin akan terasa sulit meminum 1,5 liter  air sekaligus, tapi lambat laun akan terbiasa juga. Mula-mula, ketika latihan,  anda boleh minum 4 gelas dulu dan sisanya yang 2 gelas diminum 2 menit kemudian.  Awalnya anda akan buang air kecil 2 sampai 3 kali dalam satu jam, tapi setelah  beberapa lama, akan normal kembali. Menurut penelitian dan pengalaman,  penyakit-penyakit berikut diketahui dapat disembuhkan dengan terapi ini dalam  waktu seperti tertulis di bawah ini:

Sembelit - 1 hari 
Asam Urat - 2 hari 
TBC Paru-paru - 3 bulan 
Tekanan Darah - 4 minggu 
Kencing Manis - 7 hari 
Kanker - 4 minggu

Catatan Buat Sahabat Sehat

Disarankan agar penderita radang/sakit persendian dan rematik  melaksanakan terapi ini tiga kali sehari, yaitu pagi, siang, dan malam satu jam  sebelum makan selama satu minggu, setelah itu dua kali sehari sampai penyakti  sembuh.

Kami mohon dengan sangat, metoda diatas dibaca dan  dipraktekkan dengan seksama serta dibarengi dengan doa kepada Tuhan Yang Maha  Pencipta. Sebarluaskanlah pesan ini kepada teman-teman, sanak saudara, dan  tetangga - karena hal ini merupakan persembahan pada kemanusiaan. Dengan rahmat  Tuhan, setiap orang hendaknya menjalani hidup sehat.