Obati kemandulan anda dengan buah pala

Obat kemandulan anda dengan buah pala
Khasiat Tanaman Obat

Apakah anda mempunyai kemandulan,masih mungkinkah kemndulan bisa di obati.semua penyakit pasti ada obatnya di antaranya nya adalah buah pal,Buah  Pala merupakan tumbuhan berupa pohon yang berasal dari kepulauan Banda, Maluku. Akibat nilainya yang tinggi sebagai rempah-rempah, buah dan biji pala telah menjadi komoditi perdagangan yang penting sejak masa Romawi.

Cara nya sangat mudah

Ambilah buah pala 5 butir kayu timor 1 potong lalu kayu timor di bakar dan di tumbuk dengan buah pala menjadi satu dan bubuk sampai rata, jadikan serbuk tadi sebagai taapai pada perut wanita bagian bawah.
Atau bisa juga untuk mengobati kemandulan anda ,ambilah kunyit 10 gram daun pegaan 10 gram rumput jarum 5 batang,cabutan nanas muda satu batang ,temu giring 5 gram,temu hitam 5 gram,kencur 2 gram,jeruk nipis 1 buah dan gram secukupnya.

cara membuatnya : kunyit,temu giring,temu hitam,dan kencur di parut.daun pegaan serta yang lain nya di tumbuk halus .semua bahan di beri air panas dan di peras serta di saringmenjadi 1 gelas,lalu air perasan jeruk nipis dan garam di masukan pada airramuan lalu di aduk menjadi rata.minumlah setiap pagi sebelum makan.