Obat batu ginjal dengan daun tempuyung

Obat batu ginjal dengan daun tempuyung
Khasiat Tanaman Obat

Daun tempuyung adalah daun yang sangat berkhasiat untuk mengobati batu ginjal,tempuyung yang mempunyai nama Latin ''Sonchus Arvensis'' merupakan salah satu tanaman obat yang berkhasiat. Selain nama Latin, tempuyung juga memilki nama daerah seperti lobak air, lempung jombang, galibug, lampenas, dan rayana.
Cara meraciknya     
Cara pertama :Ambilah daun tempuyung lalujemur sampai kering,lalu di haluskan dan simpan sebagai persediaan.satu sendok teh dari serbuk ini di campur dengan 1 sendok meniran kemudian di rebus dengan air 1 gelas selam 10 menit.setelah di saring airnya di kasih gula sedikit dan di minum setiap malam sebelum tidur lakukan secara rutin selama satu bulan lalu berhentilah selama satu inggu dan lanjutkan mengkonsumsinya kembali selama 1 bulan demikin dan seterusnya samapai anda merasa benar benar sembuh dari batu ginjal .
Cara kedua    : Ambilah ramuan ini daun sawi 40 grm,daun keji beling 30 gram,biji sawi 20 gram dan temulawak 10 gram.semua bahan di rebus dengan 3 gelas besar air ,biarkan tinggal setengahnya,saring dan dingin kan minumlah 4x sehari dan lakukan secara teratur.