Gejala rematik penyebab serta pencegahan nya

Selamat datang di bloog sederhana ini terima kasih sahabat sudah berkenan mengunjungi bloog kami,semoga sahabat selalu ada dalam kesehatan.okeh sahabat berbicara tentang rematik .
Gejala rematik serta pencegahan nya
Khasiat Tanaman Obat

menurut ilmu kesehatan rematik di sebut juga dengan istilah artritis yaitu peradangan atau inflamasi di persendian,rematik biasanya menyerang bagian jari jari kaki terutama ibu jari tetapi bisa juga menyerang lutut,tumit pergelangan kaki,pergelangan tangan jari jari tangan dan siku.

Bagi seorang priya biasanya menyerang sekitar ber usia 45 tahun,tetapi tidak menutup kemungkinan bagi orang yang suka menkonsomsi makan makanan yang mengandung asam urat seperti jeroan atau yang suka mengkonsumsi alkohol.


Gejalanya rematik adalah :

1.       Nyeri sendisecara mendadak,biasanya di malam hari nyeri berdenyut atau sangat sakit dan bertambah nyeri bila sedikit saja bergerak.
2.        Kemerahan ,bengkak dari sendi yang terkena.
3.       Demam, kedinginan dan lemah mungkin menyertai serangan.

Penyebabnya adalah :

1.       Kadar asam urat di dalam darah meningkat menyebabkan penumpukan kristal asam urat di dalam sendi.
2.       Asam urat adalah sampah metabolisme zat purin,suatu senyawa kimia dalam makanan tertentu.

Pencegahannya :

Hindari makanan yang berlebihan atau bisa mencetuskan serangan.kurangi makanan yang kaya akan purin misalnya daging,jeroan seperti kikil,babat,usus,ati,empela dan yang lain nya

Okeh sahabat sehat terima kasih telah membaca artikel kami jaga kesehatan anda saman sukses dengan tanaman obat tradisional ...