bagiamana supaya hidung mancung secara alami?


1.Mulailah mencubit ujung hidung secara perlahan kemudian mengangkat ke atas. Lakukan secara teratur setiap hari selama 4 – 5 menit agar hidung semakin runcing dan mancung dengan sendirinya.

2.Cara alami memancungkan hidung lainnya adalah memakai minyak esensial seperti lavender atau melati lalu pijat dari ujung sampai pangkal yang dekat dengan mata. Hati-hati jangan sampai minyak tersebut terkena mata indah anda.

3.Posisikan jari tengah di sudut mata kemudian letakkan jari manis tepat di bawahnya, urut pelan-pelan sampai anda merasakan letak otot hidung. Lakukan dengan rileks selama 8 – 10 kali dalam sehari.

4.Yoga bisa menjadi cara memancungkan hidung secara alami melalui latihan pernafasan yang benar. Dengan teknik pernafasan yoga, hidung akan terlihat lebih mancung tanpa anda sadari. Caranya, duduk dalam posisi lurus kemudian gunakan jempol kanan untuk menutup lubang hidung sebelah kanan. Ambil napas menggunakan lubang sebelah kiri lalu tahan nafas selama empat detik. Kemudian hembuskan perlahan sambil berhitung sampai enam.

5.Ulangi gerakan pernapasan ini pada hidung sebelah kiri dan lakukan bergantian selama 15 – 20 menit. Selain berguna agar hidung lebih mancung, cara ini juga bisa menenangkan pikiran anda.

6.alat untuk memancungkan hidung pesek
Memakai alat khusus yang bernama nose up untuk membentuk hidung agar lebih mancung bisa menjadi alteratif lain. Alat ini dirancang untuk menciptakan bentuk hidung yang mancung dan runcing dengan cara menekan bagian-bagian tertentu tanpa merusak kesehatan kulit.

Jika dibandingkan dengan suntik silikon maupun operasi plastik tentu nose up lebih aman dipakai serta lebih murah. Tapi, anda harus memperhatikan petunjuk penggunaan secara benar agar mendapat hasil yang maksimal.