Tips paling ampuh dan murah untuk mencegah rambut beruban

Tips paling ampuh dan murah untuk mencegah rambut beruban

anda muda tapi ko anda sudah beruban? malu mungkin uban membuat tampilan anda tidak percaya diri?
ada sih pengobatanya dengan mewarnai rambut, tapi kayanya kurag sreg dech.

nah kali ini penulis mau berbagi tips ampuh murah yang paling baik untuk mencegah rambut beruban.
inilah Tips paling untuk mencegah rambut beruban.

 1.  Jangan merokok 
Sebenarnya tubuh akan menjadi rentan terkena penyakit dengan kebiasaan merokok yang mana kebiasaan ini sangat memberikan efek negatif. Selain itu jika anda selalu merokok maka hampir semua dari anggota tubuh anda akan mudah terserang penyakit. Di sisi lain karena efek buruk rokok rambutpun juga akan terjadi kerusakan yang berujung pada uban atau tumbuhnya pemutih pada rambut.

2. Jangan stres 
Rambut anda akan terjadi karena stres yang anda rasakan, selain dari pada itu sebenarnya stres itu sendiri membawa banyak masalah yang akan terjadi pada diri anda. Namun ada cara yang bisa anda lakukan seperti makan makanan yang banyak mengandung protin dan mencegah stres itu sendiri dengan olaharaga rutin. Selain itu anda juga bisa merelaxkan fikiran anda dengan istirahat.

3.  Konsumsi makanan bertembaga
Rambut yang beruban bisa saja karena tembaga yang kurang dalam mengkonsumsinya. Berbagai macam makanan yang terkandung tembaga yakni delima, nanas, daging dan bayam yang mana makanan-makanan tersebut bisa anda konsumsi untuk mencegah tumbuhnya uban.

4.  Kurangi makanan penyebab rambut kering 
Keringnya kulit kepala anda dikarenakan beberapa makanan seperti makanan yang asam, minuman beralkohol dan kafein serta makanan yang pedas. Supaya uban tidak tumbuh pada kulit kepala anda sebaiknya hindarilah semua makanan-makanan tersebut.
 nah itulah sahabat semuanya, postingan mengenai tips ampuh murah yang paling baik untuk mencegah rambut beruban. semoga bermanfaat.