Beberapa Hal Yang mesti dilakukan untuk mencegah kanker otak

Beberapa Hal Yang mesti dilakukan untuk mencegah kanker  otak
4 larangan yang mesti di tindak lanjuti untuk mencegah resiko kanker otak .

penyakit kanker otak sangat bahaya sekali nih, itu suatu penyakit yang mematikan.
nah untuk sahabat khasiats tanaman obat. semuanya, kali ini penulis mau berbagi atau sedikit share untuk 4 larangan yang mesti di tindak lanjuti untuk mencegah resiko kanker otak .

 1. Menghindari penggunaan bahan kimia
Kerusakan otak seseorang penyebabnya bisa karena bahan kimia dan paparan dari radiasi bahan kimia. Karena itulah banyak orang yang menyarankan supaya tidak dekat atau menjauhi prosedur yang ada hubungannya dengan bahan kimia. Acrylontrile digunakan dalam industri tekstil, formalin yang digunakan sebagai pengawet dan vinil klorida yang digunakan dalam plastic adalah bahan-bahan kimia yang dekat dengan kehidupan sehari-hari manusia. Selain itu kanker otak bisa pula terjadi karena pancaran radiasi dari reactor nuklir. Untuk itu rutin-rutinlah dalam melakukan hasil uji mengenai kanker otak ke dokter bagi mereka yang pekerjaannya berhubungan dengan interaksi bahan kimia dan nuklir.

 2. Penggunaan ponsel
Ternyata kanker otak ini bisa disebabkan dengan frekuensi dalam menggunakan ponsel yang terlalu lama dan hal ini telah ditunjukkan pada banyak penelitian yang telah dilakukan. Untuk itu supaya resiko kanker otak tidak diturunkan maka jangan kita menerima telepon dan ponsel tanpa menggunakan headphone lebih dari 15 menit.

3. Makan-makanan anti kanker
Kanker otak ini bisa dicegah dengan kita banyak mengkonsumsi makanan yang kaya akan asam omega 3 dan bawang putih di dalam sel-sel tubuh kita kanker bisa dikontrol dengan bawang putih yang di dalamnya terkandung substansi anti kanker. Di sisi lain makanan seperti minyak biji rami dan kenari merupakan sumber dari asam lemak omega 3. Karena itulah supaya tubuh kita bisa kuat dan kebal dalam melawan kanker maka konsumsilah makanan-makanan tersebut.

4. Hindari rokok dan alkohol
Beberapa kegiatan pola hidup yang tidak sehat seperti sering mengkonsumsi alkohol dan merokok adalah penyebab utama terjadinya kanker otak pada manusia. University of Maryland Medical Center di Amerika Serikat yang telah menemukan hal ini. Kanker otak ini bisa pula terjadi karena kanker paru-paru yang menyebar ke otak yang mana kanker tersebut bisa menyebar ke seluruh bagian tubuh manusia. Untuk itu supaya pertumbuhan kanker otak di dalam tubuh bisa dihentikan maka yang bisa kita lakukan adalah dengan tidak membiasakan diri untuk minum alkohol dan merokok.

itulah
Beberapa Hal Yang mesti dilakukan untuk mencegah kanker  otak
4 larangan yang mesti di tindak lanjuti untuk mencegah resiko kanker otak .

semoga bermanfaat.