Tips ampuh dan aman menghilangkan varises

Tips ampuh dan aman menghilangkan varises

anda sedang kesulitan mau menghilangkan varises. inilah solusi tepat untuk menghilangkan varises.
ada beberapa tips yang mungkin membantu buat anda semuanya.
inilah tips menghilangkan varises.


tips 1.Gunakan kaos kaki
Untuk menghindari atau menghilangkan varises pada bagian bawah kaki anda dapat menggunakan kaos kaki yang elastis, penggunaan kaos kaki yang elastis diharapkan dapat menekan secara perlahan bagian yang memiliki varises tersebut dan mencegahnya pembuluh darah menonjol.

tips.2 Waktu istirahat yang teratur
Setelah beraktifitas seharian ada baiknya anda meletakan kaki pada posisi yang lebih tinggi dari jantung. Anda dapat meletakan bantal pada kaki anda dengan posisi tidur atau anda dapat menempelkan kaki anda ke tembok dengan posisi badan direbahkan dikasur, lakukan cara ini selama 30 menit setiap malam menjelang tidur.

tips 3. Hindari pakaian ketat
Untuk menghilangkan varises atau mencegah varises anda baiknya meninggalkan pakaian ketat yang anda miliki, dengan pakaian ketat dapat menyebabkan aliran darah menjadi terhambat sehingga menjadi kurang lancarnya aliran darah yang akan di pompakan ke jantung.

tips. 4 Hindari berdiri terlalu lama
Untuk menghilangkan ataupun mencegah munculnya varises ada baiknya anda menghindari berdiri bahkan duduk diam terlalu lama. Jika pada saat bekerja anda atau aktifitas sehari-hari anda lebih sering berdiri atau duduk diam ada baiknya anda berjalan sesaat untuk melancarkan aliran darah yang terdapat pada kaki anda untuk menghindari penggumpalan darah pada pembuluh darah ini.

itulah 4 tips untuk mengobati varises.
selamat mencoba.