Berilah Ciuman Terbaik Buat Pasangan anda

Berilah ciuman terbaik buat pasangan anda
Khasiat Tanaman Obat
Halo sahabat Sentuhan, secara alam bawah sadar bertindak untuk mengkomunikasikan kalau seseorang (terlepas dia itu pria ataupun wanita) tertarik pada lawan bicaranya. Penelitian psikologis menunjukkan bahwa saat terjadinya sentuhan selama percakapan yang bersahabat, akan menyebabkan orang yang disentuh lebih mengingat percakapan, dan meningkatkan keintiman diantara orang yang saling berbicara. Dengan kata lain sentuhan digunakan untuk membangun kenyamanan dan daya tarik.  Sayangnya, banyak orang tidak menyadari hal ini. Ada banyak orang yang tidak membangun keintiman secara cukup melalui sentuhan selama interaksi, menunggu sampai menit terakhir untuk mendapatkan ciuman, yang pada akhirnya akan terlihat dipaksakan dan akan membuat hubungan diantara keduanya menjadi canggung Agar bisa efektif, sentuhan harus digunakan secara sering dan sedini mungkin (tentunya dengan kalibrasi tertentu) tujuannya adalah untuk membangun kenyamanan dan daya tarik diantara kedua orang yang saling berbicara tersebut.  Saat dilakukan, sentuhan akan membangun kenyamanan dan daya tarik secara amat signifikan. Tentunya kalian tidak akan mendapatkan sebuah ciuman, tanpa membuat si perempuan nyaman dan tertarik terlebih dahulu, untuk itulah penting untuk melakukan sentuhan-sentuhan saat kalian saling berbicara. Lalu bagaimana cara mendapatkan ciuman? saya akan bagikan bagimana cara mendapatkan ciuman seorang perempuan:
Semua harus bertahap, berikut ini tahapannya:
1. Pegangan tangan, nah saat kalian sudah berpegangan tangan dengan dia. berarti sudah lolos satu tes  Sekarang ke taraf berikutnya, coba kalian pegangan tangan dengan dia sambil  menyelipkan jari-jari kalian ke jari-jari dia. mengerti? Jadi pegangan tangannya seperti orang yang sedang berdoa. Kalau bisa, ini juga berarti dia sudah lolos 1 tes lagi Berikutnya. Saat kalian pegang tangan dia, suatu waktu coba kalian agak lepas tangan dia, cukup melonggarkan tangan kalian. Kalau tiba-tiba dia berusaha agar pegangan tangan itu tidak terlepas, dengan cara langsung memegang tangan kalian lagi. Ini juga berarti makin kuat keyakinan kalian, kalau si dia punya ketertarikan dengan kalian Berikutnya, saat kalian pegang tangan dia, coba kalian usap jempol dia pake jempol kalian, kalau dia balas usap jempol kalian. Secara alam bawah sadar. dia sudah  punya ketertarikan dengan kalian. FYI, Sering perempuan tidak menyadari kalo dia sudah mengusap tangan kalian. Ini semua proses alam bawah sadar dia. dengan kata lain. Jauh di dalam hatinya. Sudah ada kalian di dalamnya.
2. Rangkul. Pernahkah dia merangkul pundak kalian? Atau kalian rangkul pundak dia?  Kalau jawabannya "ya" selamat. Kalian mendapat 1 poin lagi Berikutnya, apakah kalian pernah merangkul pinggang dia? atau dia merangkul pinggang kalian? Kalau jawabannya lagi-lagi adalah "ya". Kalian mendapat 1 poin lagi.
3. Bersandar. Apakah kalian dan kalian sudah pernah saling bersandar? 
4. Peluk. Apakah kalian berdua sudah pernah berpelukan?    
5. Cium. Dimulai dari cium rambut, lakukan beberapa kali. Kalau si dia hanya berdiam diri, di waktu lain kalian bisa cium kening dia. kalau kalian bisa cium kening dia. ini juga sebuah tanda dia punyaketertarikan yang amat mendalam kepada kalian. Nah dari sini, kalian diwaktu yang lain kalianbisa beranjak ke cium pipi, terakhir baru  beranjak ke cium bibir.  kalau si dia, agak menjauh, pada saat melakukan poin 5. Berarti dia belum siap, tidak masalah, lanjutkan pembicaraan kalian seperti biasanya. Lakukan poin 5 di date  berikutnya atau pada kesempatan lain. INGAT LAKUKAN berurutan mulai dari rambut, kening, pipi, baru terakhir bibir.  Lakukan dengan pelan, dengan kesabaran. sobat Slow is the new fast.   
JANGAN PERNAH MEMBAHAS TENTANG CIUMAN KALIAN BERDUA.
Perempuan bisa mengendus kalau ciuman itu hal yang besar buat kalian, dan ini sama
sekali tidak bagus, karena menunjukkan sisi rapuh dalam diri kalian. Selamat mencoba