impotensi ( lemah syahwat )

Impotensi (Lemah Syahwat)
Khasiat Tanaman Obat
Halo apa kabar sahabat semoga anda semua selalu ada dalam kesehatan,kali ini kami akan berbagi apa sich penyebab lemah syahwat atau juga sering di sebut IMPOTENSI.lemah syahwat sering terjadi jika seseorang mengalami kesulitan untuk memulai dan mempertahan kan ereksi.namun  gangguan lemah syahwat terjadi umum nya karena psikologi atau juga masalah komplikasi dari penyakit yang di deritanya.seseorang dapat mengalami lemah syahwat pada suatu saat dalam hidupnya.
 
Penyebabnya adalah :

1.      Masalah mental atau psikologi.
seperti perasaan cemas,kurang percaya diri,ada masalah dalam keharmonisan hubungan keluarga,trauma atau rasa takut untuk mempunyai keturunan.
2.      Masalah fisik.
Seperti peminum alkohol yang dapat menurunkan nafsu Seksual untuk melakukan hubungan badan,penderita diabetes dan kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan tersumbatnya peredaran darah di prostat yang menyebabkan lemah syahwat,
3.      Gangguan pada kelnjar prostat atau adanya penyumbatan pada pembuluh darah di kelenjar prostat dan alat kelamin.
4.      Usia lanjut dan pada penderita lemah jantung atau gangguan jantung ini juga dapat menjadikan lemah pada syahwat kita.

Pencegahan nya adalah  :

1.      Menhentikan kebiasaan buruk dan mengubah pola makan serta hidup secara baik,selalu ber olahraga agar kebugaran tubuh tetap terjaga,selain itu ber istirahatlah secara teratur.
2.      Apabila karena faktor psikologi,konsultasikan kepada dokter dan psikolog untuk mendapatkan penanganan segera.

Okeh sahabat sehat mungkin itulah sedikit dari berbagai ilmu tentang kesehatan dari KTO ( Khasiat Tanaman Obat ) semoga bermanfaat SALAM SEHAT ....!