7 rahasia dadap serap terbukti khasiatnya

Ribuan tanaman obat yang di miliki tanah yang subur ini termasuk tanaman dadap serap,kandungan nya sangat banyak khasiat yang telah di uji dan di coba karena mengandung zat alkolaida yang sifatnya mendinginkan dan anti radang,kulit kayunya berkhasiat mengencerkan dahak.

7 Rahasia dadap serap terbukti khasiatnya
Khasiat Tanaman Obat

Khasiat dan kegunaan dadap serap di antaranya :

1.      Obat Demam : caranya kulit dan cabang dadap muda  di remas,sedikit adas dan pulosari di       seduh dengan 1 gelas,lalu di minum ramuan ini 2 kali sehari
2.      Demam Nifas : bebrapa helai daun dadap serap muda di tumbuk lalu di balurkan ke perut         lakukan ini 2 kali sehari.
3.      Obat Bengkak : bebrapa helai daun dadap serap di tumbuk lalu di balurkan ke tempat yang       bengkak,lakukan beberapa kali sampai kempes.
4.      Melancarkan ASI : beberapa helai daun dadap serap yang sudah di bersikan di remas atau       di tumbuk lalu di sedu dengan air 1 gelas di saring dan di minum sebanyak 1 x sehari.
5.      Sakit kepala : bebrapa daun dadap di remas lalu di balurkan ke dahi.
6.      Mencegah keguguran : daun dadap serap yang sudah di bersihkan di tumbuk lalu di                   balurkan ke perut secara tebal tebal ,ganti ramuan ini 3x sehari.
7.      Perut mules : daun dadap di layukan dengan api lalu di tempel di perut yang mules.

     Ternyata banyak khasiat yang tersimpan pada tumbuhan dadap serap ini ,selamat mencoba      dan semoga anda lekas sembuh..salam sehat terima kasih sudah membaca artikel                        sederhana ini.