5 Trik agar foreplay lebih lama

5 Trik agar foreplay lebih lama

1. Santai
Anda tak bisa orgasme jika terlalu tegang. Orgasme akan datang jika tubuh Anda tenang. Tak ada pikiran lain selain bercinta dan berhubungan seksual dengan pasangan.
2. Merangsang vagina
Kebanyakan pria berpikir bahwa vagina yang basah menandakan wanita siap bercinta. Ini adalah kesalahan. Kebanyakan wanita membutuhkan setidaknya 20 menit foreplay untuk bisa merasakan orgasme. Untuk itu, sebaiknya wanita merangsang vagina terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan seksual jika pria tak ingin melakukan foreplay.

3. Foreplay, dan lebih banyak foreplay
Biarkan pria membuat Anda senang dengan aturan 10 menit, yaitu 10 menit berciuman, 10 menit memijat, 10 menit untuk merangsang bagian puting, perut, selangkangan, leher, dan lidah. Sebelum penetrasi, sarankan pria memijat G-spot Anda selama 10 menit. Baik wanita, foreplay adalah hal terpenting. Jika foreplay dihindari, maka orgasme juga akan menghindari Anda.

4. Pijat bagian G-spot
G-spot memang benar-benar ada. Jika bisa menemukannya, maka bercinta akan menjadi semakin mudah dan nikmat. G-spot terletak sekitar satu sampai tiga inci di dalam vagina, di dinding depan vagina. Sarankan pasangan untuk menyentuh bagian tersebut. Ketika sudah terangsang, G-spot akan mulai membesar. Ketika ini terjadi, orgasme hanya tinggal menunggu waktu. Jika tubuh wanita belum bergetar, berarti dia belum terangsang sama sekali.

5. Tingkatkan sensasi
Setelah penetrasi, jangan bersikap pasif. Anda harus semakin aktif agar orgasme terasa lebih hebat. Kencangkan otot vagina Anda dan gerakkan pinggul. Bernapaslah lewat mulut dan buat suara-suara yang menggairahkan. Suara seksi akan membuat Anda dan pasangan semakin terangsang untuk merasakan orgasme. Ketika pertama kali menemukan G-spot, titik itu akan menjadi sensitif. Jika ini terjadi, jangan ulangi memijat hingga beberapa saat.