Ramuan alami supaya tahan lama di ranjang hubungan intim



Resep ramuan dibawah ini misalkan, saya bisa mengatakan ramuan ini sangat ampuh agar tahan lama dalam berhubungan seks, karena saya sendiri yang mengunakan.
Ramuan ini bisa membuat saya kuat seks' bahkan bisa satu jam lebih dalam hubungan badan, bukan dalam artian seperma lama keluarnya, seperma saya keluar berkali-kali tapi penis saya masih tetap menegang keras, bahkan bisa sampai keluar seperma yang ketiga kalinya dalam satu kali hubungan seks. anda ingin mencoba ramuan tersebut?, lihat dibawah ini:
Bahan-bahan ramuan yang harus anda siapkan:
30 gram adas pulosari
15 gram adas pulowaras
10 gram kunyit
20 gram lada hitam
10 gram ginseng
5 gram bubuk kopi murni
5 gram jahe merah

Cara meramu:
Adas pulosari dan adas pulowaras disangan [digoreng tanpa minyak] sampai menghitam, kemudian tumbuk dan campurkan semua bahan. kalau bisa keringkan semua bahan lalu ditumbuk halus, agar ada bisa minum setiap saat ketika dibutuhkan, tidak perlu lagi repot-repot menumbuk.

Cara minum:
Sedu dengan air mendidih setengah gelas, takaran diatas bisa anda gunakan untuk dua kali minum jika hannya untuk menjaga stamina.

Setiap yang tradisional tentu saja tidak bisa anda lihat kasiatnya dalam sekali minum, seperti layaknya obat kimia. Tapi ini lah kelebihan dari paduan rempah-rempah diatas' jika dikonsumsi dalam dosis tertentu dapat seketika diketahui hasilnya. kalau digunakan agar kuat seks, takaran diatas jangan digunakan dua kali, tapi untuk satu kali minum dan tambahkan madu satu sendok makan, diminum satu jam sebelum hubungan seks dimulai.

Jika kondisi anda sudah membaik dalam urusan seks, cukup minum ramuan diatas satu atau dua kali dalam satu minggu.

Jika selama ini anda ingin kuat dan tahan lama dalam hubungan seks tapi yang anda lakukan adalah mencari obat kuat untuk menahan seperma, maka sampai kapanpun anda tidak akan bisa kuat dalam hubungan seks, jangankan mampu melakukan hubungan seks sampai satu jam, lima belas menit saja pasti tidak bisa. Tapi dengan ramuan tersebut diatas bisa membuat anda sangat lama dalam melakukan hubungan seks, karena sekalipun seperma keluar penis anda masih menegang keras.