Kandungan dan manfaat sumsum tulang sapi

Kandungan dan manfaat sumsum tulang sapi
khasiat sumsum tulang sapi.

sahabat semuanya mungkin agak belok dari berbagai tanaman obat dan khasitanya. namun ini juga untuk kesehatan. he
mungkin anda bertanya, ko malah membahas sumsum sapi?
ya mungkin anda yang belum tau apa saja yang terkandung di dalam sumsum tulang sapi dan manfaatnya?

inilah kandungan yang terdapat di dalam sumsum tulang sapi ?

1. kandungan Lemak
Sumsum tulang mengandung 51 g lemak per 3 1/2 ons. Menurut penelitian, metabolik dalam Kesehatan dan Penyakit. Kekurangan asam lemak bisa menyebabkan kulit bersisik, dermatitis, gangguan penyembuhan luka dan menjadikan pertumbuhan yang lambat. Omega-3 dan omega-6 asam lemak mengatur pembekuan darah, respon sistem kekebalan tubuh dan peradangan.

2. kandungan Protein
Sumsum tulang mengandung 7g protein per 3 1/2-oz. Protein mencegah osteoporosis bila dikombinasikan dengan kalsium dan D. rendah protein vitamin diet menurunkan efisiensi usus dan menyebabkan kegagalan untuk menyerap kalsium yang cukup. Sumsum tulang sapi menyediakan protein dan kalsium bersama-sama, selama Anda merebus tulang dengan cairan diasamkan, seperti air dicampur dengan jus lemon, anggur atau cuka, untuk membantu melepaskan kalsium dari matriks tulang.

3.kandungan Kalsium
Tulang terdiri dari 70 persen hidroksiapatit, terbentuk dari kalsium fosfat, kalsium karbonat, kalsium fluorida, kalsium hidroksida dan sitrat, Selain itu Sumsum Tulang Sapi juga mengandung zat besi (480,7 mg) dan fostor (3,1 mg). oleh sebab itu, mengkonsumsi sumsum tulang sapi dalam jumlah tertentu justru berkhasiatnya bagi tubuh.

adapun manfatnya untuk kesehatan yaitu :

a. Meningkatkan fungsi otak dan intelegensi anak
b. Memelihara tulang dan gigi
c. Mencegah dan mengobati osteoporosis
d. Meningkatkan kekebalan dan daya tahan tubuh
e.Mempercepat proses penyembuhan pasien cidera/patah tulang, beberapa dokter merekomondasikan untuk mengkonsumsi olahan sumsum sapi.

sampai disini dulu untuk postingan mengenai Kandungan dan manfaat sumsum tulang sapi