obat tradisional Agar Mata Bening dan Jernih tanpa efek samping

obat tradisional Agar Mata Bening dan Jernih tanpa efek samping


 bahan- bahan yang mesti di siapkan .
- Tangkai bunga Melati
- Air


Cara membuatnya :
Ambillah tangkai bunga melati lalu rendamlah dalam air dan biarkan selama satu hari. Esok harinya gunakan air rendaman tersebut untuk mencuci mata yang kabur. Lakukan secara rutin setiap hari, sehabis tidur. Lakukan cara tradisional buat mata menjadi bening dan jernih ini secara rutin, dan rasakan manfaatnya sehingga kesehatan mata terawat.

mata bening dan indah
mata bening dan indah

dan ini ada sedikit tips:

untuk menjaga mata kita supaya tidak merah.

- Jika mata kita kemasukan debu jangan langsung di kucek karena hal itu akan membuat mata menjadi merah, Cukup kedipkan saja pelan pelan sampai air mata keluar serta membawa debu ikut serta.

- Setiap naik sepeda atau motor roda dua pakailah kacamata untuk melindungi kesehatan mata.

- Jangan terlalu sering memakai obat tetes mata hal itu bisa menyebabkan kebutaan.

- Jika mata kita sakit atau iritasi rendamlah mata kita di air daun sirih yang masih suam suam kuku jangan terlalu panas.

Sebelumnya daun sirih di cuci dulu yang bersih baru di panaskan sampai mendidih tunggu beberapa menit sampai air yang mendidih tadi menjadi suam suam kuku baru kita rendam beberapa menit. Lakukan setiap mau tidur dan beberapa kali sampai mata tidak merah dan iritasi lagi. Karena daun sirih adalah antibiotik alami yang aman untuk di konsumsi lama.

itulah obat tradisional Agar Mata Bening dan Jernih tanpa efek samping
dan tips menjaga mata supaya tidak merah.