Khasiat Jus Nanas Tropical untuk Kulit

Khasiat Jus Nanas Tropical unyuk Kulit
Khasiat Tanaman Obat

Khasiat Jus Nanas Tropical untuk Kulit

nanas juga sangat bagus buat kesehatan kulit terutama untuk wanita yang selalu mau tampil mempesona dan sempura.
buah nanas yang tadinya hanya untuk campuran rujak saja ternyata banyak kandungan untuk kesehatan kulit.

Manfaat buah nanas untuk kesehatan kulit sangat baik, kandungan enzim Bromelain yang terdapat dalam nanas berkhasiat sebagai anti radang, membantu melunakkan makanan di lambung serta dapat mempermudah buang air besar pada penderita sembelit.

Buah nanas yang sudah masak sangat bagus untuk kecantikan kulit yaitu dapat membersihkan jaringan kulit yang mati, baik untuk dikonsumsi anda yang sedang menjalankan diet karena dapat membantu pencernaan makanan di  lambung. Selain itu nanas juga mermanfaat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, dapat mengurangi keluarnya asam lambung yang berlebihan.

Selain itu, khasiat buah nanas juga bisa kita rasakan untuk menghambat penggumpalan trombosit, anti radang, peluruh kencing atu diuretik. Selain enak rasanya nanas bisa anda konsumsi secara langsung tanpa dibuat jus. Jus nanas bisa anda buat untuk menyegarkan tenggorokan anda, di sini saya punya resep cara membuat jus nanas tropikal yang bisa anda jadikan bahan praktek.

Cara membuat jus nanas tropikal sebagai berikut :
Langkah pertama, kupas buah nanas ambil dagingnya, potong-potong nanas biar cepat halus bila diblender. Kupas apel yang sudah ada, buang bijinya dan potong-potong, jeruk manis diperas ambil airnya. Masukkan bahan yang sudah ada tersebut kedalam blender, masukkan secangkir es kedalam blender. Blender hingga benar-benar lembut, dan tercampur semuanya, setelah semuanya selesai tuangkan hasil blenderan jus nanas tersebut ke dalam gelas besar, anda bisa menambahkan susu di atasnya dan menghiasnya sesuai selera anda.